Lowongan Kerja di Kota Arga Makmur (Bengkulu Utara)
Info Lowongan Kerja tahun 2015/2016 kali ini akan kami sampaikan ialah mengenai "Lowongan Kerja di Kota Arga Makmur (Bengkulu Utara)" dan kami tak lupa sebagai admin blog ini ingatkan agar anda sebaiknya perhatikan detail syarat - syarat, kriteria yang diinginkan, agar lamaran yang anda tujukan tepat sasaran sesuai bidang dan keahlian anda, perhatikan pula alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim. Berikut info selengkapnya untuk anda .
PT TRANSFORMASI BISNIS INDONESIAPT Tranformasi Binis Indonesia (TBI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang CONSULTING-TRAINING-COACHING. Saat ini ada sekitar 30 klien aktif yang sedang kami tangani dan sedang bertambah terus. Klien kami adalah para pengusaha dari berbagai industri yang adalah para pengusaha dari ukuran kecil, menengah sampai dengan besar. Perusahaan kami saat ini beroperasi di Jakarta dan akan berkembang di seluruh Indonesia.Visi TBI adalah Mengantarkan Klien kami mencapai keberhasilan Bisnis mereka seperti apa yang dicita-citakan sekaligus mencapai keluarga Bahagia melalui Program CONSULTING-TRAINING-COACHING yang kami lakukan. Perusahaan kami telah terbukti dimana clientnya mencapai keberhasilan di beberapa bisnis (omzet meningkat, bisnis berkembang, punya banyak cabang, bahkan Perusahaan dapat berjalan secara otomatis dan menguntungkan dan tentunya bahagia di keluarga.Kami mencari "Winning Team" yang dapat bekerjasama dengan TBI mencapai sukses di bisnis dan karir dan bahagia di keluarga.website : www.omzetmelejit.comfacebook dan twitter : omzetmelejitADMINISTRASI BISNIS EXECUTIVE (penempatan di MEDAN)(Range Income Rp. 3 jt s.d Rp. 5 Jt per bulan + Incentive)Kriteria :Wanita single and minimal 23 tahun maks 28 tahunMinimal lulusan SLTA/SMAK/SMEABerpenampilan menarikMinimal pengalaman dibidang Administrasi kantor = 3 tahunTekun, jujur, dan semangat bekerjaBerdomisili didaerah MedanKompetensi :Bisa mengoperasikan MS Word, MS Excel, MS Power Point, dan internetMampu melakukan hal-hal yang berhubungan dengan keadministrasian, data filling, dan jadwal meetingMemiliki gaya komunikasi yang baik melalui telepon ataupun face to faceMudah beradaptasi dalam lingkungan apapunMandiri dan mampu melakukan pekerjaan apapun yang berhubungan dengan administrasiBenefit :Range income Rp. 3.000.000 s.d Rp. 5.000.000 per bulanJenjang karier yang menarikAtmosfer kerja yang profesional dan menyenangkanLevel Karir Level AwalTahun Pengalaman 3 TahunKualifikasi SLTA/SMEA/STMIndustri Layanan Bisnis UmumFungsi Pekerjaan Admin & HRD > Manager Administrasi dan OperasionalAdmin & HRD > Clerical / Staf Admin / General AffairPenjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pelayanan Pelanggan - SupervisorLokasi MedanGaji Rp3,000,000 - 5,000,000 /bulan (negosiasi)Tipe Pekerjaan Purna Waktu
Sekian informasi loker (lowongan kerja) yang dapat kami sampaikan untuk anda yang kali ini, Jangan lupa juga kunjungi "Lowongan Kerja di kota ek Kanopan (Sumatera)" sebagai tambahan referensi untuk anda serta bagi anda yang bertempat tinggal di sumatera bisa mendapatkan informasi lengkap disni "lowongan pekerjaan di sumatera" . Sekian dan Terimakasih .