Lowongan Kerja Terbaru 2015/2016, Lowongan BANK, BUMN, CPNS, Pertamina, Telkom, Kereta Api, Astra Untuk Tingkat SMA sederajat, D3 dan S1

Lowongan Kerja di Kota Arga Makmur (Bengkulu Utara)

Lowongan Kerja Terbaru di Kota Arga Makmur (Bengkulu Utara) . pada kesempatan kali ini kami selaku admin situs penyedia lowongan pekerjaan terbaru 2015 akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan dari berbagai macam daerah di wilayah Indonesia  . Informasi seputar lowongan kerja dari perusahaan swasta, BUMN , BANK yang berdasar dari kriteria tingkat pendidikan anda akan tersaji .

Lowongan Kerja di Kota Arga Makmur (Bengkulu Utara)


Info Lowongan Kerja tahun 2015/2016 kali ini akan kami sampaikan ialah mengenai "Lowongan Kerja di Kota Arga Makmur (Bengkulu Utara)" dan kami tak lupa sebagai admin blog ini ingatkan agar anda sebaiknya perhatikan detail syarat - syarat, kriteria yang diinginkan, agar lamaran yang anda tujukan tepat sasaran sesuai bidang dan keahlian anda, perhatikan pula alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim. Berikut info selengkapnya untuk anda .

PT TRANSFORMASI BISNIS INDONESIA
PT Tranformasi Binis Indonesia (TBI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang CONSULTING-TRAINING-COACHING. Saat ini ada sekitar 30 klien aktif yang sedang kami tangani dan sedang bertambah terus. Klien kami adalah para pengusaha dari berbagai industri yang adalah para pengusaha dari ukuran kecil, menengah sampai dengan besar.  Perusahaan kami saat ini beroperasi di Jakarta dan akan berkembang di seluruh Indonesia.
Visi TBI adalah Mengantarkan Klien kami mencapai keberhasilan Bisnis mereka seperti apa yang dicita-citakan sekaligus mencapai keluarga Bahagia melalui Program CONSULTING-TRAINING-COACHING yang kami lakukan.  Perusahaan kami telah terbukti dimana clientnya mencapai keberhasilan di beberapa bisnis (omzet meningkat, bisnis berkembang, punya banyak cabang, bahkan Perusahaan dapat berjalan secara otomatis dan menguntungkan dan tentunya bahagia di keluarga. 
Kami mencari "Winning Team" yang dapat bekerjasama dengan TBI  mencapai sukses di bisnis dan karir dan bahagia di keluarga. 
website : www.omzetmelejit.com
facebook dan twitter : omzetmelejit
ADMINISTRASI BISNIS EXECUTIVE (penempatan di MEDAN)
(Range Income Rp. 3 jt s.d Rp. 5 Jt per bulan + Incentive)
Kriteria :
Wanita single and minimal 23 tahun maks 28 tahun 
Minimal lulusan SLTA/SMAK/SMEA 
Berpenampilan menarik 
Minimal pengalaman dibidang Administrasi kantor = 3 tahun
Tekun, jujur, dan semangat bekerja
Berdomisili didaerah Medan 
Kompetensi :
Bisa mengoperasikan MS Word, MS Excel, MS Power Point, dan internet
Mampu melakukan hal-hal yang berhubungan dengan keadministrasian, data filling, dan jadwal meeting
Memiliki gaya komunikasi yang baik melalui telepon ataupun face to face
Mudah beradaptasi dalam lingkungan apapun
Mandiri dan mampu melakukan pekerjaan apapun yang berhubungan dengan administrasi
Benefit :
Range income Rp. 3.000.000 s.d Rp. 5.000.000 per bulan
Jenjang karier yang menarik 
Atmosfer kerja yang profesional dan menyenangkan 

Level Karir         Level Awal
Tahun Pengalaman 3 Tahun
Kualifikasi        SLTA/SMEA/STM
Industri        Layanan Bisnis Umum
Fungsi Pekerjaan Admin & HRD > Manager Administrasi dan Operasional
Admin & HRD > Clerical / Staf Admin / General Affair
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pelayanan Pelanggan - Supervisor
Lokasi Medan 
Gaji Rp3,000,000 - 5,000,000 /bulan (negosiasi)
Tipe Pekerjaan Purna Waktu

Sekian informasi loker (lowongan kerja) yang dapat kami sampaikan untuk anda yang kali ini, Jangan lupa juga kunjungi "Lowongan Kerja di kota ek Kanopan (Sumatera)" sebagai tambahan referensi untuk anda serta bagi anda yang bertempat tinggal di sumatera bisa mendapatkan informasi lengkap disni "lowongan pekerjaan di sumatera" . Sekian dan Terimakasih .