Lowongan Kerja Terbaru 2015/2016, Lowongan BANK, BUMN, CPNS, Pertamina, Telkom, Kereta Api, Astra Untuk Tingkat SMA sederajat, D3 dan S1

Lowongan Kerja di Karang Tinggi

Lowongan Kerja di Karang TinggiLowongan Kerja di Karang Tinggi – Sudah banyak informasi lowongan kerja yang telah kami berikan disini namun kami tetap akan terus memberikan berbagai informasi lowongan kerja terbaru untuk anda.

sudah menjadi tugas kami sebagai pemilik situs penyedia informasi lowongan kerja. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Karang Tinggi, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja didaerah Karang Tinggi agar dapat langsung saja untuk membaca lebih lanjut mengenai perusahaan dan persyaratan lengkapnya dibawah ini :

Lowongan Kerja di Karang Tinggi Terbaru

PT FINANSIA MULTI FINANCE menantang anda untuk posisi sebagai :

BRANCH MANAGER ELEKTRONIK 

Kualifikasi:

  1. Pria usia maksimal 38 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan
  3. Berpengalaman sebagai Branch Manager minimal 2 tahun di Perusahaan Pembiayaan / Bank / Dealer
  4. Memiliki jiwa Entrepreneur 

Send Your Resume / CV to :
recruitment@finansia.com

Jika pembaca merasa cocok dengan informasi "Lowongan Kerja di Karang Tinggi" diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir atau perusahaan menutup lamaran tersebut. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga informasi Lowongan Kerja di Karang Baru dan bagi anda yang khusus mencari lowongan pekerjaan dengan latar pendidikan smu bisa mengakses lowongan kerja smu yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan.