Lowongan Kerja Terbaru 2015/2016, Lowongan BANK, BUMN, CPNS, Pertamina, Telkom, Kereta Api, Astra Untuk Tingkat SMA sederajat, D3 dan S1

Lowongan Kerja Terbaru di kota Bandar Lampung (Sumatera)

Lowongan Kerja Terbaru di kota Bandar Lampung (Sumatera). Adalah sebuah kebanggan bagi kami jika dapat membantu anda dalam menemukan Lowongan Pekerjaan yang anda cari di Tahun ini . Kami akan berusaha untuk menyajikan informasi yang beragam latar pendidikan serta latar pekerjaan agar dapat sesuai dengan yang apa anda cari pada blog Loker 2015 ini . Informasi yang akan kami sampaikan adalah informasi yang kami dapat dari sumber yang dapat dipercaya . Lowongan Kerja BUMN, Swasta , BANK serta lainya akan kami sajikan untuk anda .

Lowongan Kerja Terbaru di kota Bandar Lampung (Sumatera)

Loker Terbaru periode 2015/2016 kali ini akan membahas mengenai "Lowongan Kerja Terbaru di kota Bandar Lampung (Sumatera)" . Diharapkan anda untuk tidak lupa membaca dengan seksama syarat - syarat yang tertera . Berikut informasi selengkapnya untuk anda sekalian yang sedang mencari info lowongan pekerjaan .
Company : PT GOS INDORAYA
Industry : Consulting
Website : http://www.gos.co.id
Contact Person : HRD

Description :
We are outsourcing company which provide human resources to our clients. We have assisted some functions of human resources in any kinds of industries. These industries are banking, automotive insurance, leasing, consumer goods and telecommunications.

Job title
Mekanik Mobil (Padang)
Job function
Engineer, Mechanical
Job level
Entry Level
Work location
Padang
Level of education
High School
Major
Engineering, Other
Work experience
At least 1 year
Offering salary
Rp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000

Address of workplace
Padang

Requirements
- Pria
- Single/Married
- Tinggi Badan Min. 165 cm (Proposional)
- Usia Min. 20-25 Tahun
- Pendidikan Min. SMK Jurusan Otomotif/SMA/SMK Keahlian di bidang Otomotif
- Bisa Mengendarai mobil
NB: Untuk posisi Mekanik Mobil, Mohon Apply kandidat dituju ke Email ke masing-masing cabang sebagai berikut:
Cabang Padang:
Ady.wahyono@outsourcing.co.id
(Ady: 085233411134)
Demikian informasi loker terbaru 2015/2016 mengenai "Lowongan Kerja Terbaru di kota Bandar Lampung (Sumatera)" semoga dapat membantu anda . Kunjungi juga halaman berikut"Lowongan Pekerjaan Terbaru di Banda Aceh (Sumatera)" sebagai tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih dan Salam Sukses.